Thursday, November 17, 2011

Badminton's day

well, ketemu lagi dengan gw disini! hahaha moga2 ga bosen yah
kali ini gw mau cerita pengalaman gw kemaren hari, yaitu hari kamis tanggal 18 november!
kemaren seperti biasa pagi hari gw bangun di kosan, lalu sarapan 1 buah pisang (bukan 1 sisir lho!), mandi, lalu bersiap menuju ke TKP(Kampus H Gunadarma). Setelah tiba di tkp lalu mengobrol bersama teman-teman lalu ternyata tidak menyangka bahwa teman-teman sangat antusias dengan kegiatan badminton yang gw selenggarakan hari itu (udah booking lapangannya 2 jam dr jam 1 sampe jam 3). Sepulang dari ilab (praktikum mandiri) anak2 pun langsung ngumpul di kosan gw (entah sejak kapan kosan gw selalu jadi tempat base camp).
di kosan gw, anak2 ada yg nonton tv, ngobrol, makan, main game, dll sampe akhirnya ga kerasa udh mau jam 1 aja. akhirnya  kita2 pada siap2 berangkat menuju lapangan bulutangkis(playground, belakang kampus D). waktu itu ada sekitar 8 orang yaitu gw,rizky, adit, yusuf, djun,dedek,alvin, dan cukong. oh ya, dan gw jg baru tau kalo ternyata cewe2 kelas gw jg pada ikut, 4 orang yaitu saar, ayu, devi dan aida (dan mereka siap utk main!). Sesampainya di lapangan kita pun pemanasan dan mulai bermain game2 ganda putra. eh ternyata jumlah pemain terus bertambah lho! datang lagi si budi, arya, rifqi, towo, dan wahyu. Lapangan pun jadi serasa sempit ! haha tp gpp rame, jadinya seru bgt main bulutangkis nya. Karena jumlah pemain yg begitu banyak akhirnya kita memutuskan utk menambah waktu lapangan menjadi 3 jam (artinya dari jam 1 sampai jam 4)
setelah itu ronde demi ronde kami lalui, canda tawa dan olahraga bersama, membuat permainan bulutangkis serasa begitu menyasikkan. tak terasa 3 jam pun berlalu, dan kami pun harus mengakhiri laga kami di lapangan bulutangkis (ciee). eh waktu lagi beres2 ternyata ada kakak kelas 2, yg ngajakin main bareng bulutangkis hari kamis depan jg, katanya dia udh booking lapangan buat minggu depan. terus ya kami pun tidak menolak ajakan itu, lumayan nambah2 teman main bulutangkis juga. ehehe. sesi bulutangkis pun selesai, dan kami pulang ke kediaman masing2 (walaupun beberapa masi pada ke kosan gw >.<)
semoga2 hari kamis depan pun yg ikut badminton tetap ramai & menyasikkan. hehe. jumpa lagi dengan saya junior lie di pertemuan berikutnyaaa.. salam olahraga :D

No comments:

Post a Comment